Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Video Sekumpulan Bocah Pesta Seks di Palembang

Written By Anatomic on Rabu, 20 April 2011 | 05.54

Video sekumpulan bocah pesta seks di Palembang sangat mengiris hati para orang tua di Palembang Kejadian di perkampungan padat Sejumlah bocah berusia di bawah 13 tahun kedapatan melakukan pesta seks dengan teman sebaya. Pelaku mengaku melakukan perbuatan ini tiga kali di tempat berbeda. Tindakan ini terungkap ketika salah satu orangtua korban, melapor ke Polsek Ilir Barat II, Palembang. Warga Jalan Depaten Baru, ini mengadukan permasalahan yang menimpa anaknya.

Saat ini seluruh orangtua para bocah dipanggil ke Polsek Ilir Barat II, agar tak terjadi kesalahpahaman. Karena salah satu orangtua masih tak terima atas tindakan asusila tersebut. Saat itu ada enam bocah, keenam bocah yang semuanya lelaki ini berpasangan dalam melakukan tindakan asusila. Seminggu kemudian mereka mengulangi perbuatan yang sam ditempat yang berbeda. Mereka melakukan tindakan tersebut karena terinspirasi oleh adegan yang seharusnya dilakukan oleh orang dewasa yang mereka lihat di HP.

Video sekumpulan bocah pesta seks di Palembang meresahkan para orang tua, seharusnya orang tau mampu mengontrol prilaku dan mendidik anaknya dengan baik namun banyaknya media di internet yang memuat adegan yang seharusnya tidak dipertontonkan kepada anak dibawah umur menjadi penyebab dari masalah ini. Teknologi yang canggih dan fasilitas untuk mengakses yang mudah menjadi permasalahan baru di masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar