Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

AS Kerahkan Pesawat Pengintai ke Libia

Written By Anatomic on Kamis, 21 April 2011 | 17.25

AS kerahkan pesawat pengintai ke Libia untuk melumpuhkan pasukan pro pemerintah libia, sungguh ironis memang melihat keterlibatan pemerintah AS dan sekutunya yang ikut campur dalam urusan dalam perintahan libia apalagi ikut campur tersebut melibatkan kekuatan militer. Saat ini AS dan sekutunya masih berusaha melumpuhkan kekuatan miter libia, Terjadi serangan besar-besaran dimana-mana yang tentu merugikan bagi masyarakat libia.

Polemik yang tak kunjung usai dan tak ada upaya dari kedua pihak untuk mengakhirinya dengan jalan damai, menjadi perhatian kusus bagi dunia saat ini. Mengingat kepentingan yang diusung oleh kedua pihak tersebut yang telah memberikan kerugian besar bagi kedua pihak. Mungkinkah AS dan sekutunya mengincar minyak yang merupakan sumber kekayaan bagi libia.

AS kerahkan pesawat pengintai ke Libia merupakan ambisi untuk segera menghancurkan pemerintah Libia saat ini, kenapa tidak ada jalan damai di kedua belah pihak. Upaya perdamaian seharusnya di pertimbangkan terleh dahulu dari pada mengusung kekuatan militer untuk menyelesaikan polemik di Timur Tengah. kerugian besar bagi warga libia karena negaranya dalam keadaan berperang.

0 komentar:

Posting Komentar