Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Download MP3 Lagu Dara Ariel Peterpan

Written By Anatomic on Senin, 18 April 2011 | 22.56

Download MP3 Lagu Dara Ariel Peterpan kini kian marak di dunia maya, mengobati kerinduan para penggemarnya. Status narapidana dan mendekap di tahanan tak membuat Ariel berhenti berkaya, dibalik jeruji Ariel menciptakan album singel terbarunya. Kasus yang kini menjerat Ariel seakan tak mampu membendung kreatifitasnya dalam mencipta lagu dan berkarya. Pesona Ariel dimata para penggemarnya seolah tak pernah surut.

Sebelumnya grup Band Peterpan menunda peluncuran album terbaru karena sang vokalis Ariel Peterpan tersandung kasus asusila, kini Ariel meluncurkan album single. Meski karyanya belum bisa dipublikasikan secara legal namun Ariel mendapatkan ijin untuk mempromosikan album single karena Ariel merupakan pribadi yang menyenangkan selama dipenjara. Status yang disandang Ariel saat ini ternyata tak membuat populeritasnya turun, hal ini disebabkan karena karya-karya Ariel sangat diminati oleh publik.

Download MP3 lagu Dara Ariel Peterpan dan koleksi album lagu-lagu kesukaan anda bisa didapatkan di You tube dengan mudah. Sebelumya beredar Foto Mesum Sheila Marcia di dunia maya. Akankah Ariel sukses dengan Album single perdananya setelah tersandung masalah hukum atau masalah hukum yang menjerat Ariel saat ini justru meningkatkan populeritasnya.

0 komentar:

Posting Komentar