Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Foto Mesum Sheila Marcia

Written By Anatomic on Kamis, 07 April 2011 | 12.04

Foto mesum Sheila Marcia kini bisa dikonsumsi di Internet seperti halnya dengan foto Melinda Dee seksi yang kini bisa dinikmati oleh khalayak, setelah diberitakan dua kali terlibat kasus narkoba dan mempunyai anak diluar pernikahan hasil hubungannya dengan vokalis band Anjie Drive kini beredar pula foto-foto seksi ala Shiela Marcia. Artis yang satu ini seolah tak bisa luput dari pengawasan publik. Tak kapok dengan kasus-kasus sebelumnya seolah tak belajar dari kesalahan masa lalu.

Wajah menawan dan tubuh dengan balutan busana seksinya telah menghiasi dunia maya. kehidupan artis yang mewah dan glamor seolah melupakan mereka akan norma yang ada di Indonesia. Seharusnya mereka bisa menjadi panutan yang baik bagi generasi muda bangsa ini dengan mencontohkan sikap yang santun. Mungkin banyaknya tuntutan dan tekanan membuat mereka para artis Indonesia lupa diri dan mencari kesenangan tanpa berpikir ke depan, dan hanya memikirkan kesenangan sesaat.

Foto mesum Sheila Marcia beredar bersamaan dengan beredarnya download video tante girang 3gp. Bagi para penggemar, mereka bisa melihat dan menikmati wajah dan tubuh dengan balutan busana seksi artis idolanya dengan mudah melalui internet. Semakin meramaikan dunia maya dan menjadi tontonan menarik bagi para pecandu dunia maya. Ironis jika yang mereka pertontonkan ternyata ditonton oleh anak dibawa umur, yang bulum tahu akan bahaya menonton sesuatu yang belum saatnya bagi mereka tanta pengawasan dan bimbingan orang tua.

0 komentar:

Posting Komentar