Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Foto Melinda Dee Seksi

Written By Anatomic on Kamis, 07 April 2011 | 10.50

Foto Melinda Dee Seksi beredar di internet seakan menjadi artis dadakan setelah kasus penggelapan dana nasabah Bank century, paras wajah dan tubuh yang menggoda dibalut kemewahan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemburu berita. Namun jangan salah dibalik keindahan dan kemegahan banyak yang tertipu olehnya. Nasabah Bank Century di buatnya rugi miliaran rupiah, bahkan banyak dari nasabah Bank Century yang mungkin belum sadar kalau mereka menjadi korban.

Para korban baru akan sadar ketika mereka mengecek rekening, pihak kepolisian harus bekerja ekstra keras untuk mengungkapkankan kasus kejahatan yang dilakukan oleh Melinda Dee. Diperkirakan melibatkan banyak orang dalam yang membobol rekening nasabah Bank Century, meski begitu belum bisa ditentukan sejauh mana keterlibatan oarng dalam tersebut karena semua dana yang dilaporkan hilang mengalir ke banyak rekening atas nama Melinda Dee.

Foto Melinda Dee seksi beredar di internet karena paras wajah dan tubuhnya yang seksi, bukan tidak mungkin wajah dan tubuh seksi tersebut didapat dari hasi rekayasa medic atau operasi wajah, karena penghasilan yang didapat dari membobol rekening nasabah Bank Century. Teknologi Kedokteran sudah canggih dalam hal kosmetik atau kecantikan, namun biaya yang diperlukan tidak murah dan hanya orang-orang tertentu yang mampu melakukan operasi wajah seperti yang mungkin dilakukan oleh Melinda Dee.

0 komentar:

Posting Komentar