Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Foto Penampakan Hantu RS Elisabeth Situbondo

Written By Anatomic on Rabu, 20 April 2011 | 05.15

Foto Penampakan Hantu RS Elisabeth Situbondo kini telah beredar sesosok hantu yang tidak sengaja terekam kamera tersebut makin ramai diperbincangkan oleh masyarakat sekitar. Hantu dan Rumah Sakit seolah memiliki ikatan yang saling menguatkan hal ini dikarenakan banyak orang mempunyai asumsi bahwa banyak orang meninggal di Rumah Sakit dan arwah orang yang meninggal tersebut gentanyangan dan sering menampakkan diri didepan banyak orang.

Hantu yang menampakkan diri seolah memberi pesan bahwa keberadaan mereka ingin diakui oleh manusia dan tidak mau diusik oleh tingkah laku manusia saat ini. Foto hantu yang beredar membuktikan bahwa ada mahluk lain yang juga menempati bumi seperti yang ditempati manusia. Memang susah untuk membuktikan bahwa ada mahluk seperti hantu atau yang diyakini dalam masyarakat arwah yang gentanyangan disekitar kita, namun sebagai manusia kita harus memakai akal sehat dalam berpikir, sehingga tidak langsung mempercayai apa yang terlihat.

Foto penampakan hantu RS Elisabeth Situbondo yang beredar dimasyarakat diyakini oleh sebagian orang adalah hasil dari efek cahaya yang ditangkap oleh kamera. Hal ini dibenarkan karena kamera yang digunakan bukan kamera canggih yang mampu menangkam gambar dengan jelas, sehingga gambar yang ditangkap bisa dibedakan antara efek cahaya dan obyek benda yang tertangkap kamera. Namun sebelum beredar di masyarakat foto tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya.

0 komentar:

Posting Komentar