Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Cangkruk Di Warung Kopi Pak Mufid

Written By Anatomic on Senin, 18 April 2011 | 12.35

Cangkruk di warung kopi pak Mufid yang dilakukan oleh berbagai kalangan di daerah Mojo, Surabaya. Mulai dari pegawai negeri, swasta, hingga mahasiswa. Kebiasaan cangkruk sendiri sudah menjadi salah satu gaya hidup sebagian besar masyarakat Mojo, karena sebagian besar penduduk di Mojo adalah penghuni rumah kos yang tersebar didaerah tersebut, selain itu cangkruk dijadikan ajang untuk kumpul bersama teman.

Warung yang menyediakan kopi dan aneka jenis minuman ringan, serta berbagai jenis jajanan tersebut ramai pengunjung karena harga yang relatif murah dan bersahabat, dan didukung dengan tempat yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati sajian kopi. Usaha warung kopi yang telah dijalaninya berkembang pesat seiring banyaknya jumlah pendatang yang tinggal menempati rumah kos didaerah tersebut.

Cangkruk di warung kopi pak mufid sangat cocok bagi yang ingin bersantai bersama teman untuk sekedar menikmati hidangan kopi sambil membuka obrolan. Warung kopi yang tak pernah sepi pengunjung dan 24 jam siap melayani pengunjung yang datang. Pelayanan yang memuaskan dengan harga minuman dan jajan yang merakyat sangat digemari oleh sebagian besar masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar