Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Krisdayanti Hamil 4 Bulan

Written By Anatomic on Kamis, 21 April 2011 | 17.49

Krisdayanti hamil 4 bulan ternyata tidak mengejutkan masyarakat sekitar. Karena sebelum menikah, Raul Lemos sudah sering terlihat bermalam di rumah Krisdayanti. Berita perselingkuhan sebelumnya yang membuat Krisdayanti dan Anang bercerai ternyata tak membuat kapok Krisdayanti akan gembar gembor gosip yang akan menerpa dirinya, para tetangga Krisdasyanti tidak kaget dengan berita tersebut karena sering melihat Raul Lemos menginap di rumah KD.

Berita miring tentang dirinya kini kian bermunculan setelah dituduh selingkuh kini KD di beritakan hamil 4 bulan, cinta telah membutakan mata mereka hingga tak berpikiran bahwa banyak mata yang mengamati mereka. Pasca menikah, KD juga tidak langsung menetap di kampung halaman sang suami di Dili, Timor Leste. Pelantun 'Mencintaimu' itu masih sering bolak-balik ke rumahnya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Krisdayanti hamil 4 bulan, mengenai tanggapan miring dari masyarakat soal kehamilannya, KD tak mau ambil pusing. Ia lebih baik mengakui hal tersebut daripada nanti muncul pemberitaan yang buruk tentang dirinya. KD dan Raul menikah pada 20 Maret 2011 lalu. Mereka kemudian menggelar resepsi di Hotel Mulia, Jakarta Selatan pada 25 Maret 2011. Kini KD mengaku sudah hamil 4 bulan.

0 komentar:

Posting Komentar